Kamis, 22 April 2010

Perjalanan Hidup

Setiap orang memiliki jalan nya masing-masing,, rezekinya masing-masing,, pasangannya masing-masing.. Alangkah indahnya apabila kita menjalani nya dengan penuh ke ikhlasan dan bahagia.. Segala sesuatu yang dilakukan dengan ikhlas pastinya akan membuat kita lebih Full melakukan segala tugasnya.. Begitupun saya sebagai anak manusia yang hanya manusia biasa yang ingin tahu akan segala.. Masa-masa dewasa adalah masa dimana saya mencari jati diri saya.. menemukkan sosok atau tokoh yang membuat saya bersemangat dalam menjalani kehidupan..
Hidup ini sebenarnya hanyalah panggung sandiwara.. dimana kita sebagai aktor dalamnya dan ada sutradara yang telah mengatur semuanya.. dan itu tergantung akan kemauan dan kemampuan anda mengolah pikiran..

Saya seorang anak yang dilahirkan oleh seorang Ibu. Ibu yang mendidik ku hingga sebesar ini..
Seorang ibu yang bekerja sendiri tanpa pamrih mencari nafkah untuk keluarganya.. mempunyai 3 anak yang sangatlah susah diatur dan mempunyai egonya masing-masing..
Apakah ada sepercik pemikiran untuk membahagiakan orang tuanya...?????
Pastinya ada... Akan tetapi karena egonya yang masing besar anak-anak itu selalu membantah semua yang perintahkan oleh orang tua..
Mengapa selalu permasalahan yang ada didalam keluarga tercipta karena anak-anak yang masih belum bisa berfikir dewasa...
Pada saatnya nanti SAYA akan BERJANJI AKAN MEMBAHAGIAKAN DIA ..
MENJADI ANAK YANG DAPAT DI BANGGAKAN OLEH ORANG TUA.. ANAK YANG MEMATUHI, MENGHORMATI, DAN SAYANG AKAN ORANG TUA... INI JANJI SAYA AKAN MELAKUKANNYA!!
AKAN MENJADI ANAK YANG SALEH..YANG KELAK BISA MENCIPTAKAN KERUKUNAN ANTAR KELUARGA..

Pemikiran dan Pola Pikir saya harus di rubah.. Rubah drastis dan Penuh dengan kepercayaan akan dapat merubah itu smua..

Jalanku membuat smuanya Indahh...
jalanku membuat Angin terhempas ke Awan...
Dimana Cacing Bersenandung di bawah teduhnya Udara Sejuk.
Membawa semua dalam KEBAHAGIAAN...

SMUANYA AKAN TERCAPAI DENGAN TEKAD YANG TINGGI DAN KEYAKINAN AKAN DIRI.. ! ! ! ! !
TRUST YOUR SELF AND YOU WILL BETTER..
Walaupun Penyakit menghambatnya..
Tapi KEYAKINAN TAK BISA DI HAMBAT OLEH PENYAKIT...
Hhhhaaaaa..

Rastaman Oneironaut...
Love My Mom.....

Jumat, 05 Maret 2010

Astral Projection



Heii.... Pernah ngga kalian mendengar yang nmanya Astral Projection?
Kalau yang nmanya Ketindihan pernah pastinya....?? Astral Projection itu sebenarnya proses lepas nya astral kita dari tubuh kasar kita...
Apakah kalian pernah ridur, dan anda melihat tubuh anda sendiri yang sedang berbaring..? Itu adalah proses astral.. BAgi kaum awam biasanya mereka menyebut "Ketindihan Jin" hal yang masuk akal karena pada saat itu kita merasa tidak bisa bergerak dan sesak nafas, nafas kita hanya diberi 5 % dari nafas normal kita.. Dan mengapa mereka suka menyebut dengan ketindihan jin, ? Karena kebiasaan pada saat tertindih itu mereka melihat sosok-sosok mahluk halus atau pun suara-suara yang menakutkan... hha,, seperti suara panggilan, suara air, dan semacamnya.. Dan juga pada kasus-kasus yang saya tahu, pada saat bangun mereka melihat penampakan mahluk halus yang sangat menyeramkan.. (wedew, bisa jantungan gua)..

Kebanyakan orang yang terjadi astral projection mereka merasa ketakutan dan ingin terbangun dari tidur yang bangun itu,,

Sebenarnya apabila kita dapat berkonsentrasi dan menahan rasa takut pada titik terakhir,, memang nafas kita hanya 5 % dan itu sangat sesak sekali.. tetapi apabila anda kuat menahannya,, lama kelamaan sesak itu akan hilang dengan sendirinya, dan pada saat hilang itu kita akan merasakan lepas dari tubuh kasar kita.. disaat itu kita akan pindah kedimensi lain.. yang tidak jelas adanya.. kebanyakan kasus kita masuk ke dimensi alam mahluk halus.. dan itupun tidak selalu... n anda jangan senang dulu dengan proses Astral yang Anda lakukan ,,, mengapa??? apakah anda bisa membalikan Astral anda ke tubuh kasar anda??
Kalau anda tidak bisa membalikan tubuh Astral anda ke dalam tubuh kasar anda.. bisa jadi anda akan didalam dimensi itu.. hihihihi (seremkan) itu yang biasa disebut hidup tapi tidak hidup..
Pada saat seseorang koma,, banyak orang yang mendapatkan pengalaman spiritual yang sangat mendalam.. sebenarnya mereka itu melakukan Astral Projection dan mereka tidak tahu bagaimana cara pulang.. dan situ mereka mengalami pengalaman spiritual..

menggerakan Astral itu sangatlah menyenangkan bagi yang mampu,, mereka dapat bekeliling dunia, hanya dengan berfikir.. mereka dapat merasakan terbang dan lainnya... Sungguh hal yang tidak masuk akal bagi yang awam. Tetapi Astal Projection benar adanya..

Proses yang dilihat mudah,, tapi mempraktikannya sangatlah susah ...
Nah,, apakah anda pernah merasakannya...??
Semuanya ditentukan dari Konsentrasi dan Kreatifitas kerja otak.. Apabila otak bisa sadar akan kerjanya, tidak lah hal yang sulit untuk melakukan nya..

dan saran bagi saya,, hal ini sebenarnya untuk orang-orang yang iman nya kuat dan taat agama, dan janganlah anda mencoba-coba Astral Projection, sebelum anda berani dan anda harus tahu resiko yang dialaminya.. ^^
^^Selamat Mencoba^^

Rabu, 17 Februari 2010

Mencari dollar dengan Internet


Mencari uang tambahan....??? disini tempatnya.. AWSURVEYS memberi kita jalan... Apabila kita bergabung di site ini untuk pendaftar di berikat $27 dollar secara cuma".. mau??? dan apabila kita mengundang orang untuk join ke site ini kita akan diberi bonus $1,25 dollar setiap 1 orangnya.. tapi daftar dengan id anda .contoh : http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=panji_rastaman.
Batas minimal uang yang bisa di ambil adalah $ 75 dollar.. jadi kalau kalian mw mengambil harus mengumpulkan $75 dollar dulu.. baru bisa di ambil uangnya.. oh ya, jgn lupa pajaknya $25 dollar sekali ngirim... Tapi menurut gua mending Uangnya di kumpulin sampe 200 atau 250 dollar baru diambil, coz potongannya tetap 25 dollar.

Setiap bulan kita di kasih bnus bulanan sebesar 1 dollar,, (pelit ya) heheuheu.. dan jangan lupa baca FAQ nya, coz di situ peraturannya..
cara cepet dapet uangnya gmana...
Ini sih trik gua ya..

Kalau kita buat id palsu (id asal-asalan) cuma buat nambahin saldo kita di satu komputer anda salah besar.. karena setiap pendafataran dilihat IP nya. kalau ip pertama dan IP selanjutnya pun sama ,, Id anda pada saat akan mencairkan uang ngga ajan cair". karena mereka punya 2 situs pencari ya udah terkenall.. (makanya jangn curang) heuheueu..

CARA AMAN DAN GAMPANGNYA...

Gini, kalau kamu punya tmen ajak tmen2 kamu buat register aja gtu, n cara liciknya kamu pergi ke warnet atau rumah temen yang ada internet nya.. setelah itu kamu daftarin AWSURVEY pake Id kamu deh,, coz IP nya pasti beda sama yg kamu.
Susah sih ngajak orang2 yang awam buat gabung,, makanya tetap semangat..

CARA PENCAIRAN UANG

Kalian Punya Id PAYPAL? ALERTPAY ..?
Ntar uang yang sudah dikumpulkan di AWSURVEY akan di Reedem ke Id PAYPAL atau ALERTPAY yang kamu punya.. makanya harus buat ID PAYPAL atau ALERTPAY dulu biar bisa dikirim ke Tabungan kamu..
gua sih pake PAYPAL..
caranya gampang kok.. tinggal buka aja www.paypal.com
dan disitu buat id nya deh...
Pengiriman uang bisa 3-5 hari. jadi bersabar lah.. ^^

Semua Peraturan ada di FAQ jadi baca dulu rules nya ya.. jgn ntr blum baca pas udah baca kaget id di banned.. euehueue..
Selamat mencoba.. ^^



Selasa, 16 Februari 2010

Psikologi merupakan ilmu yang berhubungan erat dengan perilaku manusia, dimana semua pola kehidupan itu terpola di otak dan sistem yang mengatur nya dinamakan ilmu psikologi. Sugesti sugesti positif akan membuat perilaku dan kehidupan kita menajdi positif, karena sugesti akan masuk ke alam bawah sadar dan men set otak kita untuk melakukan kegiatan positif tersebut secara tidak sadar, dan sama pun sugesti negatif. Seperti halnya ramalan-ramalan yang sekarang-sekarang banyak sekali di Internet, televisi dan media-media lain. Sebenarnya ramalan-ramalan tersebut bisa terjadi sama apabila kita mempercayainya, arti dari mempercayainya yaitu sugesti yang telah di berikan sang Peramal tersebut di terima oleh alam bawah sadar kita dan membuat semuanya menuju kearah satu tersebut. Tapi apabila kita tidak percaya dalam maksud lain mendengar selewat saja, bisa jadi sugesti yang diberikan peramal tidak akan masuk ke dalam alam bawah sadar kita, dan tidak akan mempengaruhi kehidupan sehari-hari.

Contoh: Seorang datang ke peramal dan minta di ramalkan, sang peramal berkata bahwa hari ini adalah hari baik anda, dan si Pasien mempercayainya. Karena sudah di beri Sugesti-sugesti positif oleh sang peramal maka si pasien akan merasa lebih bersemangat dalam melakukan aktifitasnya, dan itu membuat hari-hari berjalan dengan lancar dan baik.

Sepenggal cerita tersebut memberi tahu kita bahwa alam bawah sadar kita bekerja tanpa sadar dan itu bisa terjadi kapan saja. Orang-orang yang sudah bisa menguasai alam bawah sadar nya dengan membawa energi-energi alam bawah sadarnya ke alam sadarnya, mereka dapat melakukan sesuatu yang di bilang tidak mungkin (oleh akal sehat) menjadi mungkin. Karena kekuatan otak melebihi kekuatan otot. Contoh : Anda kenal kan dengan yang namanya LIMBAD ?? Limbad adalah salah satu orang yang hebat, karena dia dapat menguasai alam bawah sadarnya, dia dapat melakukan aksi-aksi spektakuler yang nalar pun hanya berkata tidak.. Itu dikarenakan dia memberikan sugesti kepada dirinya dan menguasai alam bawah sadarnya. Hal tersebut sebenarnya tidak lah asing oleh kalangan-kalangan mentalist, karna mereka sudah mengetahui caranya.

Apakah anda ingin menjalani hari dengan alam bawah sadar anda berfungsi penuh kesadaran?? Dan sebenarnya segala aktifitas yang dilakukan oleh anda 87 % adalah alam bawah sadar.. sisanya 13 % adalah alam sadar. Seperti halnya kita tertawa, marah, sedih, terjepit, akan tetabrak, dan kesuksesan semuanya itu di tentukan oleh alam bawah sadar kita. Segala kebiasaan sehari-hari yang kita lakukan adalah alam bawah sadar kita yang melakukannya.

Bagaimana caranya kita menguasai alam bawah sadar bukannya kita yang di kuasai oleh alam bawah sadar kita???

(kutipan)
Untuk menguasai alam bawah sadar kita harus melatih sedikit demi sedikit dengan merasakannya, menganti atau mencoba mengambil alih controlnya pada tubuh dan pikiran.
Oleh karna itu maka cara yang efektif adalah mengambil alih control nafas karena proses bernafas di jalankan oleh alam bawah sadar. (kutipan)

tidak sulit kan.. ?
Konsentrasi dalam keinginan dan keyakinan membuat kita lebih mudah menguasai ilmu.
Silahkan mencobanya di rumah.. ^^