Astral Projection - Psikologi Diri

Jumat, 05 Maret 2010

Astral Projection



Heii.... Pernah ngga kalian mendengar yang nmanya Astral Projection?
Kalau yang nmanya Ketindihan pernah pastinya....?? Astral Projection itu sebenarnya proses lepas nya astral kita dari tubuh kasar kita...
Apakah kalian pernah ridur, dan anda melihat tubuh anda sendiri yang sedang berbaring..? Itu adalah proses astral.. BAgi kaum awam biasanya mereka menyebut "Ketindihan Jin" hal yang masuk akal karena pada saat itu kita merasa tidak bisa bergerak dan sesak nafas, nafas kita hanya diberi 5 % dari nafas normal kita.. Dan mengapa mereka suka menyebut dengan ketindihan jin, ? Karena kebiasaan pada saat tertindih itu mereka melihat sosok-sosok mahluk halus atau pun suara-suara yang menakutkan... hha,, seperti suara panggilan, suara air, dan semacamnya.. Dan juga pada kasus-kasus yang saya tahu, pada saat bangun mereka melihat penampakan mahluk halus yang sangat menyeramkan.. (wedew, bisa jantungan gua)..

Kebanyakan orang yang terjadi astral projection mereka merasa ketakutan dan ingin terbangun dari tidur yang bangun itu,,

Sebenarnya apabila kita dapat berkonsentrasi dan menahan rasa takut pada titik terakhir,, memang nafas kita hanya 5 % dan itu sangat sesak sekali.. tetapi apabila anda kuat menahannya,, lama kelamaan sesak itu akan hilang dengan sendirinya, dan pada saat hilang itu kita akan merasakan lepas dari tubuh kasar kita.. disaat itu kita akan pindah kedimensi lain.. yang tidak jelas adanya.. kebanyakan kasus kita masuk ke dimensi alam mahluk halus.. dan itupun tidak selalu... n anda jangan senang dulu dengan proses Astral yang Anda lakukan ,,, mengapa??? apakah anda bisa membalikan Astral anda ke tubuh kasar anda??
Kalau anda tidak bisa membalikan tubuh Astral anda ke dalam tubuh kasar anda.. bisa jadi anda akan didalam dimensi itu.. hihihihi (seremkan) itu yang biasa disebut hidup tapi tidak hidup..
Pada saat seseorang koma,, banyak orang yang mendapatkan pengalaman spiritual yang sangat mendalam.. sebenarnya mereka itu melakukan Astral Projection dan mereka tidak tahu bagaimana cara pulang.. dan situ mereka mengalami pengalaman spiritual..

menggerakan Astral itu sangatlah menyenangkan bagi yang mampu,, mereka dapat bekeliling dunia, hanya dengan berfikir.. mereka dapat merasakan terbang dan lainnya... Sungguh hal yang tidak masuk akal bagi yang awam. Tetapi Astal Projection benar adanya..

Proses yang dilihat mudah,, tapi mempraktikannya sangatlah susah ...
Nah,, apakah anda pernah merasakannya...??
Semuanya ditentukan dari Konsentrasi dan Kreatifitas kerja otak.. Apabila otak bisa sadar akan kerjanya, tidak lah hal yang sulit untuk melakukan nya..

dan saran bagi saya,, hal ini sebenarnya untuk orang-orang yang iman nya kuat dan taat agama, dan janganlah anda mencoba-coba Astral Projection, sebelum anda berani dan anda harus tahu resiko yang dialaminya.. ^^
^^Selamat Mencoba^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar